Info Kolam Renang: Yogyakarta

Info Kolam Renang: Yogyakarta

From Dave Valentino mailto:d1motomania@gmail.com

Yogyakarta
1.Umbang Tirta (outdoor)
Tarif 5000 minggu. Jam 12:00-Senin tutup, dikuras. Jum'at khusus wanita

Alamat: Kompleks Stadion Kridosono, Kotabaru, Yogya
Tarif: Hari Biasa Rp. 5.000,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 5.000,-
Jam Buka: -
Lokasi : Lokasi (Wikimapia)

2. Kolam renang IKIP/UNY (outdoor)
Alamat: Kompleks Universitas Negeri Yogyakarta Samirono (Boulevard UGM ke arah timur)
Tarif: Hari Biasa Rp. 6.000,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 6.000,-
Jam Buka: -
Lokasi : Lokasi (Wikimapia)

3.Kolam renang Depok Sport Center
Alamat: Kompleks Depok Sprot Center, Depok, Sleman, Yogyakarta
Tarif: Hari Biasa Rp. 7.000,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 7.000,-
Jam Buka: -
Lokasi : Lokasi (Wikimapia)

4.Tirta Tamansari (out door)
Alamat: Bantul Kota (Masjid Agung Bantul ke arah timur)
Tarif: Hari Biasa Rp. 5.000,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 5.000,-
Jam Buka: -
Lokasi : Lokasi (Wikimapia)

5.Tirta Sari (in door)
Alamat: Jalan Kaliurang KM 9, Sleman (timur jalan)
Tarif: Hari Biasa Rp. 5.000,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 5.000,-
Jam Buka: -

6. Kolam renang Hotel Matahari
Alamat: Jl. Parangtritis No. 123 Yogyakarta
Tarif: Hari Biasa Rp. - Sabtu/Minggu/Libur Rp. -
Jam Buka: -
Lokasi : Lokasi (Wikimapia)

7.Kolam renang Hotel Istana
Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto, Tegalrejo, Yogyakarta
Tarif: Hari Biasa Rp. - Sabtu/Minggu/Libur Rp. -
Jam Buka: -
Lokasi : Lokasi (Wikimapia)

8. Kolam Renang Purawisata
Alamat: Jl. Brigjen Katamso, Yogyakarta
Tarif: Hari Biasa Rp. - Sabtu/Minggu/Libur Rp. -
Jam Buka: -
Lokasi : Lokasi (Wikimapia)

9. Kolam renang Tirta Kencana
Alamat: Hotel Brongto, Jl. Suryodiningratan No. 26, Yogyakarta
Tarif: Dewasa Rp. 8.000,- Anak-anak Rp. 6.500,-
Jam Buka: 06.00 AM s/d 06.00 PM
Lokasi : Lokasi (Wikimapia)

10.Hotel Wisanti
Alamat: Jl. Tamansiswa no. 79
Tarif: Hari Biasa Rp. 8.500,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 8.500,-
Jam Buka: 07.00 AM s/d 05.00 PM
Lokasi : Lokasi (Wikimapia)

11.Kids Fun Park
Alamat: Jl. Wonosari KM 10, Yogyakarta
Tarif: Hari Biasa Rp. 10.000,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 10.000,-
Jam Buka: 08.00 AM s/d 08:00 PM
Lokasi : Lokasi (Wikimapia)

12.Hotel Melia Purosani
Alamat: Jl. Suryotomo no. 31, Yogyakarta
Tarif: Hari Biasa Rp. 20.000,- Sabtu/Minggu/Libur Rp. 20.000,-
Jam Buka: -
Lokasi : Lokasi (Wikimapia)

22 comments:

nice site....

saran aja, gmn kalo informasi tentang kolam renang lebih dilengkapi. dan lebih ditata bentuk nya, misal :
Nama kolam :
Alamat :
No Telp :
Tarif :
Jam buka :
Luas kolam :

lebih bagus lagi kalo ada foto kolam renang tersebut.
terima kasih...
terus update yahh

aq tambahin ya kolam renang salsabiela(indoor)ad di jl.seturan no.15 catur tunggal depok sleman jogja

ada ga kolam renang di jogja khusus perempuan?

wah keeerrreeennnddd n berguna bgt blogny .... saya mau tny ...? mengapa saat sy renang gaya bebas saat mengambil nafas tubuh sy tidak mau mengapung .... tlg beri solusi ea .....????????!!!!!!! ^_^

Maaf baru jawab. Untuk menjawab pertanyaan Rizqy Fardhany mengenai kolam khusus wanita di yogya, mungkin kalau ada yang tahu bisa info ke kita ya.

Untuk menjawab pertanyaan dari Abidatulintang mengenai cara mengambil nafas dalam gaya bebas :
- usahakan jangan menaikkan kepala, melainkan cukup kepala menoleh ke kanan (atau ke kiri).
- setelah mengambil nafas, kepala langsung kembali ke air ..jangan terlalu lama kepala di atas atau jangan menunggu gerakan tangan kembali ke posisi semula.
- ketika mengambil nafas, kaki harus terus bergerak sehingga tubuh tetap mengapung.

kolam renang khusus perempuan di salsabila tuh jl.Seturan no 15.
ada jadwalnya kok.

tau kolam renang UNY dan Depok SC bukanya jam berapa ya?

bagaimana kalo ditambah informasinya tentang umum atau khusus wanita nya, info ini bermanfaat sekali. like this thanks

bagaimana bila ditambah jam umum dan khusus wanitanya, berguna nih,like this

kolam renang khusus cewek di salsabila seturan deretan stie ykpn, belakang SD Budimulya.
tapi aq lupa jadwalnya..
coba aja dateng kesana minta jadwalnya sama petugasnya..

Mau minta tolong nih, ada yang tahu tempat kursus renang untuk anak di bawah lima tahun di jogja gak? kalo ada yang punya info lengkapnya tolong saya dikasih tahu via email herdihandoko@gmail.com

@herdi: ada kok yg buat anak2 balita disediakan kolam kecil dengan kedalaman 50cm bisa di salsabela seturan, kolam renang ikip uny, ma umbang tirta kota baru jg ada

kalo butuh pelatih renang perempuan kemana ya ?di salsabila ada gak? Yang sabarl lho?

ada kolam renang buat ibu hamil g... :D
yg tw info-y tlong ya....

kalau di umbang tirta jadwal khusus perempuannya kapan aja ya... makasih..

kolam renang istana keciiiil banget!!! minta tolong infonya ini ditambah dengan luas kolam dan kedalaman. setau saya kalau niat berenang ya di kolam UNY itu, standar kolamnya internasional. salsabila bagus, kamar mandinya bersih, indoor. tapi jangan ke situ pas jam sekolah, penuh anak2 SD budi mulia, secara itu memang kolam pribadi mereka, tapi umum juga boleh masuk.

Seneng ߪηĝє† dg blog ini...secara ak hobby ߪηĝє† ma swim ªπd dlu prnh pny komunitas Jυ̲̣̥G̶̲̥̅̊ά̲̣̣̣̥ di UNY,ĸĻō ♏àú cari pelatih cewek coba ªjª dateng ķě UNY ato umbang tirta biasany byk pelatih disana,ĸĻō ƍäª tinggal tanya ma petugas ªπd minta contac...syank ߪηĝє† ak Uϑªh ƍäª dijogja...ĸĻō dijogja mau tuh jά̲̣̣̣̥ϑī‎ pelatih ƪaƍi...
Selamat berenang...

Biasanya di Salsabilla seturan, ada jam2 untuk khusus wanita. Kalau gk salah hari kamis sore.

jadwal ladies hour di salsabiela hari senin jam 14.30-20.00. rabu jam 15.00-20. kamis jam 16.00-20.00. jumat 11.00-16.00. tapi kalo pas ladies hour penuh bgt... gak bebas mau renang.

di DSC (indoor) juga ada jadwal hari khusus perempuannya.. saya sih lebih suka disini krna lebih sepi dibandingkan salsabila.. kolamnya lebih besar juga.. yg outdoor untuk campur laki-perempuan..

aduh aku baru gabung..
kalau mau cari guru di kolam renang
grand puri park ADA satu kali pertemuan 40rb...MAU GK...!!!
Grand Puri Water Park bertempat di Jl.Parangtritis km 9,5 Gabusan Sewon Bantul Yogyakarta...
terima kasih semoga cepat bisa ea....